Lain-lain

Taman Mediterenia: Romantisme ala Eropa

BLOG-TAMAN-MEDITERANIA-ROMANTISMEALA-EROPA-OKE-GARDEN

Taman bisa meningkatkan nilai visual dari hunian. Karenanya perlu dilakukan pemilihan konsep taman yang sesuai dengan fasad bangunan rumah. Jika kamu memiliki hunian dengan fasad megah dan elegan, taman yang satu ini bisa kamu jadikan sebagai konsep desain taman rumah kamu. Ingin tau mengenai Taman Mediterenia? yuk simak artikel ini lebih lanjut.

Taman Mediterania merupakan taman dengan konsep memadukan aneka ragam tanaman tropis seperti Pandan Bali, Sirih Gading, Sanseviera, Calathea, Sikas maupun Tanaman Tropis lainnya. Tanaman bonsai maupun topiari juga bisa digunakan sebagai salah satu pilihan tanaman yang digunakan. Umumnya penataan tanaman untuk konsep taman ini di tata dengan penataan yang rapih dan lebih didominasi dengan garis-garis kaku geometris. Kesan visual yang ingin dihasilkan adalah kesan eksotis,
rapih, bersih dan menawan.

Penambahan ornamen-ornamen dapat di terapkan pada dinding, perkerasan taman maupun furniture yang digunakan, Usahakan menggunakan furniture yang memiliki visual klasik dan elegan untuk memperkuat nuansa ala Eropa. Penggunaan patung sebagai vocal poin juga merupakan keputusan yang tepat. Jika ingin menggunakan pot, pilihlah pot yang memiliki ornamen cantik.

Perawatan taman ini memang memerlukan perhatian yang tinggi, karena bonsai, topiari dan juga rumput harus dipangkas secara berkala. Hal yang harus diingat adalah Tanaman Tropis umumnya memiliki kecepatan tumbuh yang relatif tinggi. Pemupukan juga wajib dilakukan, terlebih untuk tanaman yang di tanam dalam pot. Penggunaan jasa perawatan tanaman merupakan alternatif terbaik terutama jika kamu ingin memiliki Taman Mediterenia yang selalu cantik tanpa perlu repot mengurusi tamanmu. Kamu bisa memanggil jasa perawatan taman untuk satu kali perawatan ataupun dua kali perawatan di setiap bulan.

Tertarik untuk memiliki taman jenis yang satu ini? yuk konsultasikan bersama kami. survey dan desain taman gratis loh, buruan buat tamanmu sekarang sebelum promo ini habis.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *